AWAS BAHAYA KOLESTROL BISA MENGANCAM JIWA ANDA

Ciri-Ciri Jika Anda Memiliki Kolesterol Tinggi

1. Merasakan pegal-pegal, kesemutan, dan sakit kepala
Pegal-pegal dan kesemutan adalah ciri-ciri kolesterol tinggi dan asam urat yang pertama. Gejala kolesterol tinggi yang akan dirasakan adalah munculnya pegal-pegal atau sensasi yang berat pada tengkuk dan pundak.

2. Sakit Kepala dan Mudah Mengantuk
ciri-ciri kolesterol tinggi lainnya adalah kecenderungan untuk lebih mudah mengalami sakit kepala. Jadi, jika Anda sering sakit kepala, bisa saja Anda tidak hanya sedang kelelahan, melainkan terkena gejala kolesterol tinggi dan asam urat. Sakit kepala ini disebabkan karena menumpuknya plak di dalam pembuluh darah yang menghambat aliran darah.

3. Kesemutan
Selain itu, ciri-ciri kolesterol tinggi dan asam urat juga akan cenderung mudah untuk terkena masalah kesemutan. Jadi, jika Anda sering merasa kesemutan, jangan abaikan masalah tersebut karena bisa jadi itu tanda kolesterol tinggi yang harus diwaspadai.

4. Mudah Merasa Lelah
Tidak hanya pegal-pegal, kesemutan, dan sakit kepala, tanda kolesterol tinggi yang lainnya adalah mudah merasa lelah. Selain itu, orang yang mengalami gejala kolesterol tinggi biasanya akan merasa mudah lelah walaupun tidak sedang melakukan aktivitas berat.

5. Nyeri persendian
Ciri kolesterol tinggi dan asam urat yang paling sering muncul adalah rasa nyeri atau ngilu pada persendian, yang kemudian disertai dengan pembengkakan dan kemerahan. Selain itu, saat bangun tidur, penderita gejala asam urat tinggi dan kolesterol juga cenderung mudah terkena kesemutan berulang-ulang kali.

6. Jantung berdebar-debar
Siapa yang menyangka bahwa jantung yang berdebar-debar juga bisa menjadi tanda kolesterol tinggi dan asam urat. Banyaknya tumpukan kolesterol pada pembuluh darah oleh plak-plak yang menebal dan mengeras akan membuat jantung semakin bekerja keras dalam memompa aliran darah ke seluruh jaringan atau organ tubuh. Hal ini akan menimbulkan gejala jantung berdebar-debar lebih cepat dan keras yang menandakan organ ini bekerja ekstra dibandingkan normal.

7. Sesak Napas
Dalam kondisi yang semakin parah, kolesterol tinggi juga dapat menyebabkan penderita sulit untuk bernapas dengan lancar. Gejala sesak napas akibat kolesterol tinggi ini biasanya dibarengi dengan nyeri dada.

BAHAYA KOLESTEROL DIANTARANYA :

Kolesterol tinggi bisa menyebabkan aterosklerosis, di mana penumpukan plak terjadi di dinding pembuluh darah arteri. Hal ini bisa menyumbat aliran darah sebagian atau seluruhnya dan menyebabkan penyakit jantung koroner. Jika aterosklerosis terjadi pada pembuluh darah arteri yang memasok darah ke jantung (arteri koroner), Anda mungkin akan merasa nyeri dada (angina) dan gejala penyakit jantung koroner lainnya.

Seiring waktu, plak bisa pecah dan menyebabkan gumpalan darah terbentuk di permukaan plak. Jika gumpalan darah cukup besar, hal ini bisa menghalangi aliran darah ke jantung dan membuat otot jantung kekurangan oksigen. Jika aliran darah tidak pulih dengan cepat, bagian otot jantung mulai mati dan serangan jantung bisa terjadi. Plak juga bisa terbentuk di pembuluh darah arteri pada bagian tubuh lain, selain jantung, seperti pembuluh darah arteri yang membawa darah kaya oksigen ke otak dan anggota badan. Hal ini dapat menyebabkan aliran darah tersumbat dan mengakibatkan masalah, seperti penyakit arteri karotid, penyakit arteri perifer, dan stroke.

ATASI MASALAH KOLESTEROL ANDA DENGAN MAKHO

KURANG DARI 3 HARI TERBUKTI HASILNYA

SUDAH BANYAK YANG MERASAKAN KHASIATNYA

Disclaimer **)) Hasil berbeda-beda sesuai dengan kondisi tubuh tetapi rata2 menunjukan hasil yang posifit

KANDUNGAN KOMPOSISI MAKHO

Madu

Madu dapat menurunkan kolesterol total dan kolesterol LDL serta meningkatkan kadar kolesterol HDL (high density lipoprotein).

Pegagan

Pegagan memiliki manfaat sangat penting bagi penurunan kadar kolesterol. Bukti penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak etanol dari C. asiatica dapat menurunkan kadar kolesterol

Jeruk Nipis

Kandungan flavonoid dalam jeruk nipis mampu menghambat produksi kolesterol jahat (LDL) yang berlebihan, yang berarti jeruk nipis bisa menurunkan atau mencegah terjadinya kolesterol tinggi atau penyakit kolesterol.

Temulawak

Temulawak berpotensi menjadi obat antikolesterol. Pasalnya, konsumsi temulawak selama 4 minggu berturut-turut terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol total di dalam darah.

Bawang Putih

Manfaat bawang putih untuk kolesterol yang pertama adalah menurunkan LDL. Dilansir dari Times of India, penelitian membuktikan bahwa ekstrak bawang putih bisa menurunkan kadar kolesterol sampai 7 persen.

Sambiloto

Khasiat sambiloto dalam menurunkan kadar kolesterol juga mampu mencegah terjadinya penyakit jantung.

Jahe

Jahe bisa membantu menurunkan kadar kolesterol LDL (jenis kolesterol yang buruk) dan mengurangi risiko penyakit jantung. Selain itu, jahe mampu mencegah pembentukan gumpalan darah, mengurangi risiko stroke dan jantung.

Tempuyung

daun Tempuyung (Sonchus arvencis) merupakan produk herbal yang telah terbukti secara pre klinis menurunkan kolesterol dalam darah.

Seringkali orang menunda-nunda melakukan sesuatu. Sampai akhirnya semua sudah terlambat. Jangan sepelekan masalah Kolesterol dalam tubuh anda. Jangan sampai terlambat 

ISI 150 ML CUKUP UNTUK 1 MINGGU

BISA BAYAR DI TEMPAT (COD)

PENGIRIMAN PRODUK KE KONSUMEN